Magnus Dukung Prestasi Atlet Angkat Besi Jabar, Sumbang Alat Fitness

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Dalam rangka mendukung prestasi para atlet angkat besi Jawa Barat, Magnus sebuah manufacturer alat-alat physical fitness asal Indonesia menyumbangkan sejumlah peralatan health and fitness kepada Persatuan Atlet Angkat Besi (PABSI) Jawa Barat (Jabar).

Adapun alat-alat fitness yang diberikan oleh Magnus antara lain meliputi tiga barbel electrical power lifting, tiga set energy lifting set, dua olympic barbel dan set bumper plates.

Penyerahan bantuan alat-alat health and fitness tersebut dilakukan di Bandung, Jawa Barat, Senin (28/3), oleh Hans Krisna selaku operator Magnus, Gymfitnessindo dan diterima langsung oleh Edy Kusmawan, Ketua Umum PABSI Jabar.

Baca juga: Rahasia Sukses Rahmat Erwin Raih Perunggu Olimpiade 2020 Dibuka sang Ibu yang Eks Atlet Angkat Besi

Acara ini turut dihadiri oleh Dika Chrisna, Manager Timnas Triathlon Indonesia, Agus Bambang S.H, pelatih angkat besi Jabar, Usdi Permana, pelatih angkat besi Jabar dan Erick M. Zaki, pengurus KONI Jabar. Hadir juga para atlet angkat besi Magnus seperti Yulius Tedjo Prawiro dan Andre.

Sedangkan atlet angkat besi Jabar yang hadir diantaranya Carel Julius H, Aneu Veronica, Fitria Martiningsih, Maria Magdalena dan Imam Syahrudin.

Menurut Hans Krisna, pemberian bantuan alat-alat exercise ini merupakan wujud nyata komitmen Magnus untuk ikut berpartisipasi memajukan olah raga angkat besi di Jabar khususnya Bandung.

Melalui sinergi dengan PABSI Jabar ini, Hans berharap para atlet angkat besi dapat terus berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Magnus mendukung agar atlet nasional di bidang angkat besi dapat berprestasi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga: Rahmat Erwin Abdullah Tambah Medali Ketiga Indonesia di Olimpiade Tokyo dari Cabor Angkat Besi

Hans menambahkan, cabang olah raga angkat besi tidak sepopuler cabang olahraga lainnya.

Ia berharap, dukungan yang diberikan Magnus, dapat membantu meningkatkan prestasi para atlet angkat besi Jabar.

“Olahraga angkat besi adalah olahraga terbaik untuk memperbaiki komposisi tubuh, postur tubuh dan mencegah cedera,” jelas Hans.

Carel Julius H, lifter Jawa Barat peraih medali emas di Pekan Olah Raga Nasional (PON) X Papua pada 2021 itu, mengaku gembira dengan dukungan yang diberikan oleh Magnus.

Menurut juara angkat besi kelas 195 kilogram dengan angkatan terbaiknya adalah 148 kilogram untuk snatch dan 185 kilogram untuk thoroughly clean and jerk serta overall angkatan 333 kilogram tersebut, suport dari Magnus dapat membantu para atlet untuk meningkatkan prestasinya.

Previous post Top 10 Anime That Inspire Us To Exercise
Next post Plant wellbeing summit aims to enhance meals stability, safeguard human health |