Herbalife Diet Tingkatkan Layanan Transaksi Non-Tunai di 2 Tempat Ini

CANTIKA.COM, Jakarta – Perusahaan Nutrisi Herbalife Nutrition, bekerja sama dengan PT Cashlez Around the globe Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Revenue Heart (ASC) di dua lokasi, yaitu di space kantor Jakarta Distribution Middle, Gedung Veranda CIBIS Park, Cilandak, Jakarta selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi, untuk mendukung Member Independen dalam mendapatkan produk dengan mudah dan nyaman.

Senior Director & General Manager Herbalife Diet Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC salah satu upayanya untuk meningkatkan layanan perusahaan. Automated Income Heart (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Diet dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.

Suwandi, Presiden Direktur Cashlez mengatakan, timnya ikut mendukung inovasi yang dilakukan Herbalife Diet khususnya dalam hal pembayaran. “Hal ini pun menjadi komitmen dari kami untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan client. Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh buyer maupun Member Independen Herbalife Diet, dalam mengakses produk secara mandiri.”

Mesin pintar ini bentuk Herbalife Nourishment Indonesia untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi permintaan pelanggan. Dibanding Product sales Centre, ASC memiliki jam operasional yang lebih panjang. Tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi, dan Member Independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.

Saat ini, fasilitas ASC hanya tersedia di Gedung Veranda Cibis 9, Cilandak, Jakarta Selatan, dan di Metropolitan Mall Bekasi, di mana Member Independen kami dapat memanfaatkannya. ASC Devices menyediakan semua produk internal nourishment seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Lively, Cell-u-decline, dan Combined Fiber. Semua Member Independen dapat menggunakan metode pembayaran kartu kredit saat membeli produk dari ASC.

Andam mengatakan seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, timnya segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Profits Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. “Kami berharap dengan meningkatnya saluran distribusi, kami memastikan layanan dan produk Herbalife Nutrition mudah diakses serta terus berkomitmen dalam penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Andam Dewi.

Baca: Pentingnya Menjaga Nutrisi Selama Ramadan, Siapkan Protein dan Asupan Ini

Previous post Aries Malas Sikat Gigi Sebelum Tidur, Ih!
Next post 9 vitamin E supplements to consider: Benefits and more