Cazhlez Fasilitasi Transaksi ASC Herbalife Diet

ILUSTRASI. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) bekerjasama dengan Herbalife Nourishment menghadirkan pembayaran non-tunai di Automatic Income Middle (ASC) di 2 lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan & di Metropolitan Shopping mall Bekasi.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Cashlez Around the world Indonesia Tbk (Cashlez) bekerjasama dengan Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Profits Heart (ASC) di dua lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi. 

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Diet dalam memenuhi akses nutrisi melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.  

Presiden Direktur Cashlez Suwandi mengatakan langkah ini merupakan bentuk dukungan inovasi yang dilakukan Herbalife Diet khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi telah menjadi visi perusahaan untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi service provider dan buyer

“Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh consumer maupun member independen Herbalife Diet, dalam mengakses produk secara mandiri,” ujar Suwandi dalam keterangan resminya, Rabu (18/5).

Baca Juga: Transaksi BRImo Capai Rp 678,91 Triliun hingga April

Suwandi pun menambahkan transaksi menggunakan kartu saat ini telah mengalami pertumbuhan. Menurut information dari Financial institution Indonesia, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit tumbuh 2,88% yr-on-12 months (yoy) menjadi Rp 596,2 triliun di Februari 2022. 

Senior Director & Typical Supervisor Herbalife Diet Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat strategi Herbalife Nourishment dalam meningkatkan layanan perusahaan.

Automatic Profits Middle (ASC) ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Income Heart (ASC) Herbalife Nourishment yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Kami berharap member independen kami dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama,” tutur Andam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Free of charge!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Shop.



Previous post Medicine, AI, and Bias: Will Bad Data Undermine Good Tech?
Next post FatBlaster: A common fat decline item has been banned by regulators for deceptive consumers