Bisa-bisanya Pewdiepie Seorang Streamer Activity Bongkar Kebohongan Influencer Conditioning

Seorang content creator serta streamer kondang, yaitu Pewdiepie baru-baru ini jadi obrolan publik bahkan sampai penggemarnya. Semua berawal dari poto tubuh kekar Pewdiepie tersebar di web. Banyak yang bilang kalau hal tersebut merupakan hasil dari editan, bukan asli.

Piewdiepie setelah menjalani program fitness.
Piewdiepie setelah menjalani application physical fitness.

Through

Istimewa

Pewdiepie menanggapi hal tersebut dengan serius, dirinya menyatakan kalau memang sudah menjalani physical fitness sejak lama dan tubuh kekar yang tersebar itu benar miliknya. Bahkan sampai mengingatkan para netizen soal salah satu videonya.

Di dalam video tersebut, diungkap kalau Pewdiepie sudah menajalani proses kebugaran sejak lama. Ia bahkan terlalu mendalaminya, sampai membongkar kebohongan para influencer exercise tentang software latihan mereka.

https://www.youtube.com/enjoy?v=zkw9aI1-feM

Kebohongan seperti apa yang dimaksud? Cowok bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg menjelaskan kalau para influencer tersebut menutupi fakta kalau mereka pakai bantuan pil dan suplemen pembentuk otot. Mereka hanya menunjukkan proses latihan yang keras dan teratur sampai badannya jadi.

Pewdiepie menyayangkan hal tersebut karena hal ini masuk ke dalam strategi promoting. Mereka menjual operate out plan untuk para follower agar tubuh mereka bisa terbentuk dan tentunya sehat. Tidak ada transparasi soal penggunaan suplemen atau obat-obatan.

Agak aneh, ya, membicarakan Pewdiepie dengan perspektif ini. Biasanya yang sering dibahas adalah kekonyolannya ketika memainkan suatu game, atau persaingannya dengan perusahaan musik asal India yaitu T-Collection.

Dengan jumlah subscriber 111 juta orang, Pewdiepie punya pengaruh dan ia bisa bebas bahas apa saja. Terkuaknya fakta soal para influencer ini juga berdampak cukup besar. Sekarang kalau ada influencer yang add video clip dengan embel-embel judul “Natural Bodybuilding” langsung dicurigai oleh para netizen.

Pewdiepie sendiri mengakui dirinya menggunakan suplemen untuk membantunya mempercepat proses pembentukan tubuh. Namun sepertinya Pewdiepie tidak akan menjual system latihan seperti influencer exercise yang ia bahas. Kayaknya enggak bisa juga kalau angkat berat tapi diarahkan oleh orang kocak seperti Pewdiepie 

 

Previous post How to transfer: training with persistent fatigue syndrome | Australian way of life
Next post Republic of Korea contributes US$ 7.8 million to enhance health and fitness and diet of university-aged kids in Timor-Leste – Timor-Leste