Balanced Move, Sexercise, Latihan Olahraga Membuat Hubungan Intim Semakin Membara

Thoughts Overall body Eco-friendly

Squat dengan lateral leg lift, contoh sexercise agar hubungan intim lebih membara.

GridHEALTH.id – Kebugaran fisik dapat memengaruhi seksualitas dengan membuat seks lebih mudah dan nyaman, mengurangi risiko disfungsi ereksi (DE) dan masalah gairah, dan membantu orang merasa lebih percaya diri dengan tubuhnya.

Olahraga juga dapat mengurangi risiko penyakit kronis, seperti diabetes, yang dapat menyebabkan masalah seksual.

Seseorang dapat menggunakan istilah sexercise untuk merujuk pada berbagai kegiatan, sementara setiap latihan khusus untuk meningkatkan seks dianggap sebagai sexercise.

Beberapa manfaat sexercise antara lain

1. Mengurangi disfungsi ereksi: Pada orang dengan olahraga teratur,  terutama latihan aerobik seperti berlari atau berjalan, dapat mengurangi disfungsi ereksi. Sebuah meta-analisis 2017 menemukan latihan aerobik intensitas sedang hingga tinggi memberikan manfaat yang optimum.

2. Menangkal efek samping antidepresan tertentu pada libido: Sebuah studi 2013 wanita yang menggunakan antidepresan menemukan bahwa berolahraga tepat sebelum berhubungan seks meningkatkan gairah dan fungsi seksual global.

3. Mengurangi risiko kondisi medis kronis: Kondisi ini dapat mengganggu kinerja seksual. Misalnya, diabetic issues memiliki kaitan dengan disfungsi ereksi, gangguan gairah, dan beberapa masalah seksual lainnya.

4. Meningkatkan fungsi seksual: Latihan tertentu dapat memperkuat otot dasar panggul, yang digunakan seseorang saat berhubungan seks. Latihan kegel dapat membantu seseorang orgasme lebih mudah dan membantu kebocoran urin dan inkontinensia.

5. Meningkatkan daya tahan dan kekuatan: Ini dapat membuat posisi dan jenis seks tertentu lebih mudah. Daya tahan lebih dapat membantu seseorang menjadi kurang lelah selama sesi seks yang berkepanjangan.

Baca Juga: Wanita Berhubungan Intim dengan Pria Jauh Lebih Muda, Ini yang Harus Diperhatikan


Online video Pilihan


Previous post Rs 10 lakh penalty on businesses for deceptive ads, unfair trade observe
Next post How Alexander Used Bigger Leaner Stronger To Gain 39 Pounds of Muscle – Legion Athletics