6 Potret Indri Giana saat Exercise, Dapat Dukungan Ustaz Riza Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Nama Indri Giana sempat menjadi populer usai membintangi movie Surat Kecil Untuk Tuhan. Lama tak tersorot, kini Indri Giana lebih memilih fokus menjadi seorang istri ustaz Riza Muhammad. Pernikahan keduanya berlangsung pada 2014 silam. Saat itu pemeran Radio Galau ini tengah berumur 19 tahun.

Di usianya yang ke-27 tahun ini, Indri Giana kerap membagikan momen kebersamaan bersama ustaz Riza dan kedua putrinya, Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah dan Nabila Rahmania Tahajalla. Siapa sangka, istri ustaz ternama ini rajin berolahraga. Bahkan ambisinya ingin punya kekuatan sama seperti ustaz Riza yang duluan punya hobi fitness.

“Mulai mencintai yang namanya olahraga. Setelah sekian purnama pengen olahraga tapi selalu kalah sama MAGER alhamdulillah jadi sukaaaa bangeet dan rasanya mau olahraga terus, biar bisa angkat badannya paksu @ustdzrizamuhammad” tulis Indri Giana melalui foto unggahannya di Instagram. 

Tak heran, wanita keturunan Minangkabau ini rutin berolahraga. Mulai dari exercise, hingga health club dan berbagai gerakan yoga. Melihat hal ini, ustaz Riza Muhammad seketika mendukung keinginan sang istri. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Indri Giana saat physical fitness melansir dari Instagram @_indrigiana_, Kamis (21/4/2022).

Berita movie exercise unik di Jepang yang menggunakan peralatan drum.

Previous post US Marines sure for WA’s West Kimberley as component of big-scale Koolendong armed forces workout
Next post Can tea prevent cancer and improve overall health?